Mahasiswa berprestasi diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa sehingga hal ini dapat memacu mahasiswa untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Mahasiswa didukung untuk mengikuti riset ilmiah yang diadakan PD DIKTI, yakni Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diadakan setiap tahun. Hal ini bertujuan untuk melatih kemandirian dan keberanian mahasiswa dalam bekerja, serta melatih mahasiswa untuk bertanggung jawab terhadap karya ciptanya.

Lembaga mahasiswa sangat berperan penting dalam membentuk kepribadian dan kemandirian mahasiswa sehingga mahasiswa dapat menggali potensinya agar dapat lebih unggul di dalam pekerjaan dan manajemen organisasi.

Mahasiswa dapat menggali potensi organisasinya di Badan Eksekutif Mahasiswa dan LDK Maisaan.

Pendidikan tanpa jiwa enterpreneurship yang dimiliki mahasiswa akan menjadi sia-sia. Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Bhakti Pertiwi (STIFI BP) memberikan kemampuan dan pengalaman enterpreneurship bagi mahasiswa agar saat lulus mahasiswa tidak hanya bekerja kepada pemerintahan atau swasta, tetapi juga menciptakan lapangan kerja bagi orang lain, baik berhubungan dengan pendidikan akademiknya ataupun diluar pendidikan akademik.

Berikut merupakan fasilitas kampus yang dapat dipergunakan mahasiswa, baik sebagai penunjang akademik maupun non-akademik

  1. Asrama mahasiswi
  2. Laboratorium lengkap
  3. Perpustakaan
  4. Sistem Informasi Akademik
  5. e-Learning
  6. Internet Kampus
  7. Aula Kampus
  8. Ruang Kuliah ber-AC
  9. Lingkungan Tenang dan Aman