Organisasi Kemahasiswaan


Pendidikan dan pengajaran di sebuah institusi pendidikan, akan menjadi sangat lengkap dengan hidupnya kegiatan kemahasiswaan, dalam rangka melatih kemampuan berorganisasi, bekerjasama, manajerial, pengelolaan kegiatan, bagi mahasiswa STIFI Bhakti Pertiwi. Organisasi mahasiswa, menjadi memiliki peran yang teramat penting untuk memenuhi hal – hal yang diharapkan tersebut. Mahasiswa STIFI Bhakti Pertiwi Palembang, melakukan kegiatan – kegiatannya diwadahi oleh organisasi mahasiswa BEM STIFI Bhakti Pertiwi, dengan kegiatan diantaranya vokal grup, diskusi ilmiah farmasi, pengenalan kampus untuk mahasiswa baru, rangkaian kegiatan Ramadhan dan hari besar, seminar nasional farmasi, dan kegiatan pengabdian masyarakat dibidang farmasi dan kesehatan.

Selain itu, STIFI Bhakti Pertiwi Palembang juga memiliki LDK STIFI Bhakti Pertiwi di bidang kerohanian Islam yang masih terkoordinasi di bawah BEM STIFI Bhakti Pertiwi, yang melaksanakan diskusi keislaman, mentoring agama islam, kajian muslimah tiap jumat, ceramah agama, kegiatan Ramadhan, dan ikut aktif dalam kegiatan – kegiatan LDK secara nasional.
    
Selain organisasi tersebut di atas, mahasiswa STIFI Bhakti Pertiwi juga terlibat aktif di kegiatan nasional maupun internasional organisasi kemahasiswaan farmasi, diantaranya ISMAFARSI (Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia) dan JMKI